Polisi Tembak Mati Begal Sadis yang Rampok Salon di Medan

Senin, 10 Juli 2023 – 17:46 WIB
Polisi Tembak Mati Begal Sadis yang Rampok Salon di Medan - JPNN.com Sumut
Polisi tembak mati salah seorang pelaku begal sadis di Kota Medan. Foto: Antara

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polrestabes Medan melakukan tindakan tegas dengan menembak mati satu dari enam pelaku begal yang merampok salon di Jalan Flamboyan Raya, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda mengatakan pihaknya melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak salah seorang tersangka begal.

"Pelaku bernama BB, ditembak mati oleh petugas karena berusaha melakukan perlawanan saat akan di tangkap," kata Kombes Valentino, dalam keterangan yang diterima di Medan, Senin (10/7).

Kombes Valentino menyebut Satreskrim Polrestabes Medan juga mengamankan empat pelaku lainnya dan seorang penadah barang hasil curian.

Tersangka BB dan komplotannya diketahui telah melakukan perampokan di salah satu tempat usaha salon di Jalan Flamboyan Raya. Keempat pelaku lainnya, yakni AW, HN, FAW, dan MN, dan IS, sebagai penadah.

"Hasil penyelidikan bahwa komplotan ini sudah lebih dari sekali melakukan kejahatan. Ada delapan laporan yang diterima Satreskrim Polrestabes Medan terkait para pelaku," ungkapnya.

Kombes Valentino menyebut dari penyelidikan yang dilakukan diketahui komplotan begal sadis ini juga beraksi di beberapa lokasi, di antaranya di sebuah minimarket di Jalan Lintas Binjai-Stabat Desa Tandem Hulu II, Kabupaten Deli Serdang, di Perumahan Jalan Sri Gunting, Jalan Setia Budi dan Jalan Dr Mansyur Kota Medan.

Mantan Dirlantas Polda Sumut ini mengatakan pihaknya yang mendapat laporan atas kasus perampokan di sebuah salon langsung melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi para pelaku.

Seorang pelaku begal sadis di Kota Medan ditembak mati lantaran melawan polisi saat ditangkap
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News