Edy Rahmayadi Blak-blakan Alasan Tidak Berpasangan dengan Musa Rajekshah di Pilgub Sumut Mendatang

Senin, 19 Juni 2023 – 21:02 WIB
Edy Rahmayadi Blak-blakan Alasan Tidak Berpasangan dengan Musa Rajekshah di Pilgub Sumut Mendatang - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Foto: Dokumentasi JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengatakan akan kembali maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara mendatang. Namun, Edy menyebut tidak berpasangan dengan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Mantan Pangkostrad ini mengatakan alasan tidak lagi bersama Musa Rajekshah atau yang karin disapa Ijeck, dikarenakan perbedaan tinggi badan.

"Eggak (sama Ijeck), tingginya beda," kata Edy Rahmayadi, Senin (19/6).

Kendati terkesan hanya permasalahan sepele, Edy tetap beralasan bahwa perbedaan tinggi badan keduanya yang membuat tidak lagi sejalan di Pilgub Sumut mendatang.

Bahkan, lanjut Edy, perbedaan tinggi badan dengan wakilnya yang saat ini Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, ini menyulitkan saat foto berdua.

"Tinggi badan berbeda, kalau foto kan susah," ujarnya.

Edy Rahmayadi membantah bahwa hubungan yang renggang menjadi penyebab keduanya tak lagi sejalan pada Pilgub Sumut mendatang.

Mantan Ketua Umum PSSI ini kembali menyatakan alasannya karena perbedaan tinggi badan.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kembali menegaskan tidak akan berpasangan dengan Wakil Gubernur Musa Rajekshah pada Pilgub Sumut mendatang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News