Aksi Bar-bar Geng Motor di Binjai, Warung Dirusak dan Bawa Kabur Sepeda Motor Warga

Senin, 05 Juni 2023 – 13:37 WIB
Aksi Bar-bar Geng Motor di Binjai, Warung Dirusak dan Bawa Kabur Sepeda Motor Warga - JPNN.com Sumut
Detik-detik saat kelompok geng motor menyerang warung di Jalan Soekarno Hatta KM 18, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Foto: Instagram/@warkopjurnalis

sumut.jpnn.com, BINJAI - Sekelompok geng motor dengan membawa senjata tajam membuat onar di Jalan Soekarno Hatta KM 18, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Kelompok geng motor ini merusak sebuah warung pedagang dan merampas satu unit sepeda motor milik warga.

Akbar Maulana (29), pemilik warung yang menjadi korban aksi bar-bar kelompok geng motor ini mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (4/6) sekira pukul 03.00 WIB.

"Sebelum kejadian, ada seorang warga mengendarai sepeda motor berbelanja di warung saya. Sekelompok geng motor yang berjumlah sekitar 10 orang ini melintas dari arah Medan dan berteriak 'ada kreta (motor)'," kata Akbar.

Seketika sekelompok remaja membawa senjata tajam itu mengarah ke warga yang tengah berbelanja.

Selanjutnya, kata Akbar, warungnya dihujani batu oleh para geng motor sehingga menyebabkan steling kaca pecah.

"Kalau yang saya lihat geng motor ini membawa senjata tajam seperti parang, celurit, dan senjata tajam lainnya. Sejak awal mereka berhenti sudah melempari warung dengan batu, makanya saya dan warga yang berbelanja ini menghindar lari ke belakang warung," bebernya.

Akbar mengatakan setelah merusak warung miliknya, sekelompok geng motor ini meninggalkan lokasi dengan membawa kabur sepeda motor milik pelanggan.

Sekelompok geng motor bersenjata tajam berbuat onar di Kota Binjai, Sumatera Utara, dengan merusak warung dan melarikan sepeda motor warga
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News