Begal Sadis di Medan Diringkus Polisi, Ternyata Puluhan Kali Beraksi, Lihat Kakinya Bolong!

Rabu, 26 April 2023 – 04:00 WIB
Begal Sadis di Medan Diringkus Polisi, Ternyata Puluhan Kali Beraksi, Lihat Kakinya Bolong! - JPNN.com Sumut
Empat dari komplotan begal sadis pincang setelah dilumpuhkan Satreskrim Polrestabes Medan. Foto: Humas Polrestabes Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Satreskrim Polrestabes Medan meringkus enam kawanan begal sadis yang tak segan-segan melukai korbannya saat beraksi itu. Empat di antaranya ditembak petugas di kaki.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan komplotan begal sepeda motor ini kerap bertindak sadis saat merampas kendaraan korban saat momen Lebaran.

Terbaru, komplotan begal ini melancarkan aksinya di Jalan Pukat V, Kecamatan Medan Tembung. Aksi komplotan ini terekam kamera CCTV.

"Empat di antara komplotan pelaku begal yang harus ditembak kakinya itu berinisial DL, RD, PGR, dan DK," kata Kompol Teuku Fathir, Selasa (25/4).

Mantan Kapolsek Medan Baru ini menjelaskan para pelaku diringkus dari beberapa lokasi terpisah di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang dalam beberapa hari terakhir.

Berdasarkan keterangan para pelaku, komplotan begal sadis ini sudah 25 kali beraksi di berbagai lokasi di Kota Medan.

"Para pelaku beraksi dengan sasaran rumah kosong yang ditinggal mudik serta merampas sepeda motor dengan mengancam korbannya menggunakan senjata tajam," ungkapnya.

Dari tangan para pelaku, polisi menyita empat unit sepeda motor hasil kejahatan yang dilakukan di beberapa tempat.

Satreskrim Polrestabes Medan meringkus enam komplotan begal sadis di Kota Medan, empat pelaku ditembak
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia