Raffi Ahmad Bertemu Bobby Nasution, Lalu Memohon Maaf kepada Warga Medan

Rabu, 22 Maret 2023 – 06:00 WIB
Raffi Ahmad Bertemu Bobby Nasution, Lalu Memohon Maaf kepada Warga Medan - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar Raffi Ahmad dan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto: Instagram/@raffinagita1717

sumut.jpnn.com, MEDAN - Selebriti Raffi Ahmad menyampaikan permintaan maaf kepada warga Kota Medan saat bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Permohonan maaf Raffi Ahmad saat bersama Bobby Nasution itu dibagikan di akun pribadinya di Instagram @raffinagita1717.

"Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, saya sudah bersama pak wali kota, mohon izin ya pak walikota, saya yang salah nih," ucap Raffi dalam video vlog yang dilihat JPNN Sumut pada Rabu (22/3).

Ternyata permintaan maaf yang disampaikan Raffi Ahmad itu terkait dengan keterlambatan realisasi rencana investasi Rans Entertainment di Taman Margasatwa Medan Zoo.

Raffi Ahmad memang sempat berencana akan merevitalisasi Medan Zoo sebagai lokasi wisata keluarga yang moderen.

"Jadi, untuk masyarakat Medan memang saya dari Rans (Rans Entertainment) yang terlambat. Pak Bobby ini udah tiap hari nge-push," lanjut Raffi Ahmad dalam video itu.

Sebelumnya, Raffi Ahmad menyampaikan keinginannya untuk membenahi sejumlah fasilitas di Medan Zoo, yang merupakan milik Pemerintah Kota (Pemko) Medan itu.

Dia berharap nantinya, ada wahana serta tempat-tempat baru yang akan disajikan untuk memanjakan para pengunjung yang datang. Termasuk salah satunya dengan membuat wahana salju.

Raffi Ahmad menyampaikan permintaan maaf kepada warga Medan saat bertemu Wali Kota Medan Bobby Nasution, ada apa?
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News