Investasi Raffi Ahmad di Taman Margasatwa Medan Batal? Begini Penjelasan Bobby Nasution

Senin, 26 Desember 2022 – 19:20 WIB
Investasi Raffi Ahmad di Taman Margasatwa Medan Batal? Begini Penjelasan Bobby Nasution - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Aktris Raffi Ahmad beberapa waktu lalu berkunjung ke Kota Medan dan bertemu Wali Kota Medan Bobby Nasution. Pertemuan tersebut menindaklanjuti rencana investasinya di kota yang dipimpin menantu Presiden Jokowi itu.

Raffi berencana akan mengucurkan dana untuk membangun Taman Margasatwa Medan atau Medan Zoo.

Dalam kunjungannya ke Ibu Kota Provinsi Sumut pada 17 Mei 2022 itu, Raffi Ahmad mengatakan akan mengembangkan kebun binatang milik Pemkot Medan tersebut sebagai upaya meningkatkan pariwisata Indonesia.

Founder Rans Entertainment itu saat itu mengatakan hal yang sama juga sudah dilakukan di dua lokasi, yakni di Kota Padang dan Bali. Raffi Ahmad mengatakan akan membangun wahana salju di lahan seluas 30 hektare tersebut.

Raffi melalui Rans Entertainment akan menjadikan Medan Zoo sebagai wahana wisata keuarga yang nyaman dan menarik. Dia melihat saat ini kebun binatang tersebut sudah punya satwa, namun perlu peremajaan dan ditargetkan tahun 2022 sebeum tahun baru, wahana salju tersebut sudah dibangun.

“Ini kita bisa bilang, di Medan ada salju, siapa mau ke salju? Jadi nanti di sini (Medan) ada salju, adik-adik siap-siap saja. Insya Allah nanti ada salju kita bikin dengan hewan atau binatang-binatang yang ramah, yang memang bisa dilihat,” ucap Raffi Ahmad.

Menanggapi saol investasi Rans Entertainment di Medan Zoo, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengakui bahwa rencana tersebut masih belum terealisasi. 

Bobby mengatakan bahwa ada hal yang membuat rencana tersebut urung dilakukan. Salah satunya, kata dia, karena ada kendala di internal Rans Entertainment sendiri.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menjelaskan terkait rencana investasi Raffi Ahmad di Medan Zoo yang hingga kini beum terealisasi, ternyata
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia