Geger, Warga Temukan Mayat dengan Kondisi Mengenaskan di Areal Perkebunan Sawit, Polisi Bergerak

Kamis, 05 Januari 2023 – 17:24 WIB
Geger, Warga Temukan Mayat dengan Kondisi Mengenaskan di Areal Perkebunan Sawit, Polisi Bergerak - JPNN.com Sumut
Petugas mengevakuasi sesosok mayat yang menggegerkan warga di Desa Gunung Manaon, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut). Foto: Humas Polres Tapsel

sumut.jpnn.com, PALUTA - Warga di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di areal perkebunan sawit Desa Gunung Manaon, Kecamatan Simangambat, Selasa (3/1).

Plh Kasi Humas Polres Tapanuli Selatan Briptu Erlangga Nasution menyampaikan mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga bernama Muji (53) yang saat itu melintas dan meihat sesuatu di dalam parit.

“Saksi saat hendak ke kebun sawit miliknya lalu meihat ada sesosok yang mencurigakan ada di dalam parit, setelah dicek ternyata mayat,” kata Briptu Erlangga, Kamis (4/1).

Dia menjelaskan saksi yang mengetahui ada mayat di areal kebunnya langsung melaporkan ke Polsubsektor Simangambat yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Padang Bolak.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar yang mendapat laporan tersebut, lanjutnya, langsung turun ke lokasi untuk memastikan informasi tersebut.

“Setelah dilakukan pengecekan, dikethui bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi mengenaskan dan sudah mengeluarkan bau tak sedap,” jelas Erlangga Nasution.

Briptu Erlangga mengatakan berdasarkan keterangan Kapolsek Padang Bolak, pihaknya juga menemukan satu unit sepeda motor dengan kondisi sudah terbakar. Diduga kuat sepeda motor tersebut milik seorang warga bernama Panerangan Hasibuan yang kabarnya hilang sejak sepekan.

Kemudian, lanjut Erlangga, tak jauh dari lokasi penemuan mayat, sekitar 200 meter ditemukan satu unit sepeda motor yang diduga milik korban.

Warga di Padanglawas Utara (Paluta) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengambang di parit areal perkebunan sawit di Kecamatan Simangambat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia