Cekcok di Warung Tuak Berujung Petaka, Ricardo Sihotang Tewas Ditusuk

Selasa, 15 November 2022 – 17:59 WIB
Cekcok di Warung Tuak Berujung Petaka, Ricardo Sihotang Tewas Ditusuk - JPNN.com Sumut
Seorang pria tewas ditikam temannya lantaran cekcok di Lapo Tuak Kota Pematang Siantar, Sumut. Ilustrasi. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Seorang pria di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut) bernama Ricardo Sihotang tewas seusai ditusuk pelaku berinisial BS.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di sebuah warung tuak di Jalan Bahbirong Ujung, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Minggu (13/11) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasi Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya menyebut peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku sedang berada di warung tuak tersebut. Selain keduanya, bos dari pelaku bernama Kliwon Sirait juga berada di situ.

"Posisi korban pada saat itu duduk berada di meja bagian tengah sedang meminum tuak dan bernyanyi karaoke. Pelaku juga berada di dalam kedai dengan posisi duduk pada meja sebelah kanan korban dan sedang minum tuak juga," ujar AKP Rusdi, Selasa (15/11).

Setelah itu, korban meminta Kliwon untuk bernyanyi, tetapi sambil mengejeknya. Hal itulah yang diduga membuat pelaku marah kepada korban.

Kemudian, sekitar pukul 19.30 WIB korban pergi dari kedai tuak itu menuju rumahnya. Namun, ternyata saat itu korban diikuti oleh pelaku.

Sekitar dua meter dari kedai tuak tersebut, pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan pisau yang telah disiapkannya.

"Pelaku menusuk korban yang mengenai dada sebelah kanan sebanyak satu kali. Kemudian menusuk mata korban sebelah kiri sebanyak satu kali dan menusuk paha sebelah kiri sebanyak satu kali," ujarnya.

Seorang pria di Kota Siantar, Sumatera Utara (Sumut) bernama Ricardo Sihotang Tewas seusai ditusuk pelaku berinisial BS.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News