Prakiraan Cuaca Hari Ini, Kota Medan dan Sebagian Wilayah di Sumatera Cerah Berawan

Senin, 02 Januari 2023 – 08:14 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, Kota Medan dan Sebagian Wilayah di Sumatera Cerah Berawan - JPNN.com Sumut
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah di Indonesia berpotensi diguyur hujan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sejumlah kota besar di Indonesia masih ada yang berpotensi diguyur hujan ringan hingga lebat.

Dihimpun dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id, melaporkan beberapa kawasan ibu kota provinsi di berpotensi hujan.

Kondisi cuaca di Pulau Sumatera, berpeluang akan diguyur hujan ringan, misalnya di di wilayah Pekanbaru, Jambi, Palembang, Pangkalpinang, dan juga Bandar Lampung.

Sedangkan untuk wilayah Banda Aceh, Kota Medan, Padang, dan Tanjungpinang cenderung cerah berawan.

Sementara itu, bagi Anda yang berada di wilayah Bengkulu perlu diwaspadai karena esok hari berpeluang turun hujan dengan intensitas lebat.

Bergeser ke Pulau Jawa, potensi hujan dengan intensitas ringan terdapat di wilayah Serang, DKI Jakarta, dan Semarang.

Kota Bandung berpeluang turun hujan dengan intensitas sedang dan perlu diwaspadai potensi hujan lebat di Yogyakarta. Kota Surabaya cenderung cerah berawan.

Prakiraan cuaca untuk wilayah Denpasar berpotensi turun hujan dengan intensitas sedang. Waspadai potensi hujan disertai petir bagi warga yang berada di wilayah Mataram.

BMKG memprediksi sejumlah kota di Indonesia hari ini masih berpotensi diguyur hujan ringan hingga lebat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News