35 Preman yang Beraksi saat Malam Natal Diringkus Satreskrim Polrestabes Medan

Senin, 26 Desember 2022 – 23:01 WIB
35 Preman yang Beraksi saat Malam Natal Diringkus Satreskrim Polrestabes Medan - JPNN.com Sumut
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan menggulung puluhan preman yang berulah saat malam Natal. Para pelaku premanisme itu ditangkap dari berbagai lokasi di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan penangkapan terhadap puuhan orang preman itu setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat.

“Total ada 35 orang pelaku premanisme yang melakukan pengutipan liar saat malam Natal diamankan,” kata Kompol Teuku Fathir, Senin (26/12).

Mantan Kapolsek Medan Baru ini mengatakan saat ini puluhan preman itu sudah diamankan di Mapolrestabes Medan dan akan diproses hukum.

Dia menegaskan akan menindak setiap pelaku premanisme di wilayah hukum Polrestabes Medan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di Kota Medan.

“Kami akan lakukan tes urine terhadap para pelaku ini, apakah dibawah pengaruh narkoba atau tidak,” ujarnya.

Bila dari hasil pemeriksaan tersebut ditemukan bahwa pelaku mengonsumsi narkoba, maka akan ditindaklanjuti dan diserahkan ke Satresnarkoba Polrestabes Medan.

Kompol Fathir mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan bila menjadi korban atau mengetahui adanya tindakan premanisme.

Satreskrim Polrestabes Medan meringkus 35 pelaku premanisme saat malam Natal di Kota Medan dan akan dilakukan tes urine
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News