Bobby Nasution Geram, Oknum Honorer Ini Tega Rudapaksa Anak Tirinya: Ini Musuh Kita Bersama

Selasa, 27 Desember 2022 – 06:00 WIB
Bobby Nasution Geram, Oknum Honorer Ini Tega Rudapaksa Anak Tirinya: Ini Musuh Kita Bersama - JPNN.com Sumut
Ilustrasi korban pencabulan anak di bawah umur. FOTO: dokumen JPNN.com/Ricardo

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta aparat kepolisian memroses oknum honorer di Dinas Pertamanan Kota Medan yang diduga tega rudapaksa anak tirinya. Bobby bahkan menegaskan tidak akan mentolerir perbuatan anak buahnya itu.

“Saya belum monitor (mengetahui), tetapi yang namanya pelanggaran hukum pasti kami minta kepada pihak berwajib untuk menindak dan memroses yang yang bersangkutan secara hukum,” tegas Bobby Nasution di Medan, Senin (26/12).

Ayah Al Nahyan ini secara tegas mengatakan menyerahkan sepenuhnya penegakan dan proses hukum kepada Polrestabes Medan.

Dia mengatakan Pemkot Medan tidak akan pernah membantu dan melakukan upaya pembelaan terhadap pegawai dan honorer yang terlibat kasus pelecehan dan rudapaksa anak.

“Yang namanya salah apalagi pelecehan terhadap anak, ini musuh kita bersama dan anak adalah masa depan kita yang harus dijaga, oleh sebab itu kami tegas meminta penegakan hukumnya,” kata Bobby.

Sebelumnya, seorang oknum honorer di Dinas Pertamanan Pemkot Medan berinisial R ditangkap warga dan diserahkan ke Polrestabes Medan. Pelaku diduga tega merudapaksa anak tirinya A.

Menurut keterangan kakek korban berinisial SL, perbuatan keji itu dilakukan R terhadap A di kawasan Kecamatan Percut Sei Tuan, yang kala itu korban masih duduk di kelas 6 SD.

Kasus pencabulan tersebut baru terungkap setelah korban A menceritakan kepada ibunya. Saat ini korban duduk di kelas 3 SMP.

Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan tegas meminta polisi menindak tegas oknum honorer di Dinas Pertamanan yang diduga tega merudapaksa anak tirinya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News