Edy Rahmayadi Meneteskan Air Mata: Saya Belum Bisa Berbuat Apa-apa

Sabtu, 17 Desember 2022 – 09:00 WIB
Edy Rahmayadi Meneteskan Air Mata: Saya Belum Bisa Berbuat Apa-apa - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat berbincang dengan disabilitas di Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan. Foto: Diskominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi tiba-tiba meneteskan air mata saat berkumpul bersama di Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Jumat (16/12).

Dia mengatakan belum bisa berbuat banyak untuk menunjang kehidupan disabilitas di Sumatera Utara.

"Saya belum bisa berbuat apa-apa, kita ingin mereka bisa difasilitasi, saya mendoakan agar saudara-saudara kita yang disabilitas selamat dunia dan akhirat," kata Edy Rahmayadi.

Mantan Pangkostrad itu meneteskan air mata seusai bernyanyi bersama para disabilitas di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan.

Usai bernyanyi bersama dengan para disabilitas, Edy Rahmayadi berbicara tentang fasilitas untuk disabilitas.

Saat berbicara, tiba-tiba ia menghentikan pembicaraan lalu meneteskan air mata. Setelah itu baru melanjutkan perkataannya lagi.

"Mereka harus punya fasilitas yang memadai, bagi atlet tolong Dispora fasilitasi, begitu juga Disnaker buat pelatihan untuk mereka agar bisa membantu menambah penghasilannya," ungkap Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Plt Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sumut Baharuddin Siagian mengatakan pada Peringatan Hari Disabilitas Internasional kali ini Pemprov Sumut juga memberikan berbagai bantuan.

Gubsu Edy Rahmayadi tiba-tiba meneteskan air mata saat berbicara di hadapan para disabilitas, ada apa?
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News