Pria Ini Ditemukan Tewas Tergeletak di Dalam Angkotnya, Ternyata Ini Penyebabnya

Jumat, 25 November 2022 – 13:30 WIB
Pria Ini Ditemukan Tewas Tergeletak di Dalam Angkotnya, Ternyata Ini Penyebabnya - JPNN.com Sumut
Petugas kepolisian saat mengecek penemuan mayat Layahman Turnip di dalam angkot miliknya, Jumat (25/11). Foto: Polsek Percut Sei Tuan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang pria bernama Layahman Turnip (64), ditemukan tewas tergeletak di angkutan kota (angkot) miliknya di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (25/11) pagi.

Korban merupakan warga Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot.

Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrah Mansyah menyebut kejadian itu berawal saat pihaknya menerima informasi soal penemuan mayat korban.

Petugas yang menerima informasi itu lalu menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

"Pada Jumat sekira pukul 07.30 WIB, personel Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi bahwa ada penemuan mayat di dalam angkutan umum KPUM 04 di Jalan Letda Sujono," ujarnya.

Menurut keterangan seorang saksi, kata Basrah, angkot milik korban itu telah terparkir di lokasi kejadian sejak Kamis (24/11) malam. Namun, saat itu warga tersebut tidak mencurigai hal apapun.

"Saksi melihat angkot parkir di lokasi dan mengira berteduh karena posisi hujan," ujarnya.

Namun, pada pagi tadi seorang warga melihat korban berada di dalam angkot tersebut dengan posisi tergeletak. Setelah dicek, korban tenyata telah meninggal dunia.

Korban merupakan warga Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News