Warga Semringah, Bobby Nasution Buka Jalan di Medan yang 30 Tahun Rusak

Minggu, 20 November 2022 – 20:49 WIB
Warga Semringah, Bobby Nasution Buka Jalan di Medan yang 30 Tahun Rusak - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat mendengarkan keluhan warga di Kecamatan Medan Belawan, Jumat (19/8). Foto: Bobbynst/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak warga di Kelurahan Cinta Damai untuk sama-sama menjaga Jalan Aman yang baru saja dibenahi setelah 30 tahun rusak dan tidak tersentuh pembangunan.

Dia berharap dengan dibenahinya akses jalan tersebut dapat dimanfaatkan untuk menunjang perekonomian warga.

"Seluruh warga Cinta Damai kini sudah bisa menggunakan akses jalan yang telah dibuka dengan sebaik-baiknya," terang Bobby di Medan, Minggu (20/11).

Menantu Presiden Jokowi itu mengapresiasi dukungan PDIP dalam proses pembangunan akses jalan di Kelurahan Cinta Damai itu.

Satu unit rumah yang menjadi penyebab penyempitan badan jalan akhirnya bisa dibongkar.

Rumah tersebut selama ini menghalangi jalan sehingga harus dibongkar oleh Pemkot Medan untuk mempermudah akses jalan dan membuka selebar-lebarnya.

Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan telah membuka akses Jalan Aman di Kelurahan Cinta Damai sepanjang 207 meter serta drainase dengan kedalaman 60 centimeter.

"Sebagai kader partai, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan PDI Perjuangan sehingga akses jalan selama bertahun-tahun tertutup kini dibuka kembali," terang dia.

Wali Kota Medan Bobby Nasution akhirnya memperbaiki dan membuka jalan di Kota Medan yang sudah rusak selama 30 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News