Aulia Rachman Sampaikan Klarifikasi Soal Foto Bareng Anies: Tak Usah di Kompor-kompori

Sabtu, 12 November 2022 – 20:00 WIB
Aulia Rachman Sampaikan Klarifikasi Soal Foto Bareng Anies: Tak Usah di Kompor-kompori - JPNN.com Sumut
Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman saat diwawancarai di Bandara Kualanamu, Sabtu (12/11). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menceritakan kronologi terkait foto viral saat dirinya bertemu dengan calon Presiden usungan Partai NasDem Anies Baswedan.

Keduanya saat itu berfoto di sebuah tempat makan durian di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Saat itu, Anies kebetulan sedang berada di Kota Medan dalam rangka acara Silaturahmi Kebangsaan yang diadakan Partai NasDem.

Aulia Rachman yang juga Sekretaris DPD Gerindra Sumut itu menyebut bahwa pertemuannya dengan Anies Baswedan itu bukan disengaja.

Saat kejadian, Aulia mengaku tengah makan durian di tempat tersebut. Saat itu, Anies bersama sejumlah kader Partai NasDem juga tengah berada di tempat itu.

"Spontanitas, bertemu tanpa sengaja. Kami makan durian," ujarnya di Bandara Kualanamu, Sabtu (12/11).

Mantan Anggota DPRD Kota Medan itu menyebut saat itu dirinya hendak beranjak dari tempat makan durian tersebut, tiba-tiba ia dipanggil oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar yang saat itu tengah bersama Anies.

"Kami mau pulang, Pak Anies ada di situ. Kami dipanggil oleh Pak Iskandar, dikenalin Pak Iskandar saya selaku wakil wali kota. Tidak ada unsur apa pun, saya selaku wakil wali kota menyampaikan silakan menikmati durian, salah satu kuliner Kota Medan," jelasnya.

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menceritakan kronologi terkait foto viral saat dirinya bertemu dengan calon Presiden usungan Partai NasDem Anies Baswedan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News