Di Hadapan Warga Medan, Prananda Surya Paloh Yakin Pembangunan akan Maksimal di Tangan Anies Baswedan

Jumat, 04 November 2022 – 19:30 WIB
Di Hadapan Warga Medan, Prananda Surya Paloh Yakin Pembangunan akan Maksimal di Tangan Anies Baswedan - JPNN.com Sumut
Prananda Surya Paloh saat mendampingi Anies Baswedan dalam acara Silaturahmi Kebangsaan di Lapangan Istana Maimun Medan, Jumat (4/11). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Prandanda Surya Paloh meyakini pembangunan di Indonesia akan berjalan maksimal jika Anies Baswedan menjadi Presiden RI.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Kebangsaan di halaman Istana Maimun Medan, Jumat (4/11).

Saat itu, Anies Baswedan turut hadir dalam acara tersebut. Acara itu juga disaksikan oleh ribuan relawan dan masyarakat.

"Pembangunan itu terus berlanjut, tetapi kita perlu pimpinan di tingkat nasional yang bisa memberikan arahan dan juga pedoman untuk di Provinsi kita Sumut ini. Siapa yang lanjutin pembangunan maksimal di sini, bapak-bapak ibu ibu, tidak usah ragu-ragu lagi, namanya Anies Baswedan," kata Prananda.

Menurut Prananda, pembangunan di Indonesia khususnya Sumut harus dilakukan oleh sosok yang berkompeten.

Dia menilai harapan tersebut ada pada sosok mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

"Oleh karena itu, kita memerlukan pemimpin bukan hanya punya visi yang jelas, tetapi memiliki karakter dan akhlak yang disebut tadi dengan akhlak yang humanis yaitu rendah hati. Sosok itu ada pada siapa?, tentu pada Anies," ungkapnya.

Anak dari Surya Paloh itu menegaskan bahwa Partai NasDem secara tegas telah memilih Anies sebagai calon Presiden RI. Dia juga turut mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Anies Baswedan.

Ketua Koordinator Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh meyakini Anies Baswedan menjadi sosok yang membawa restorasi Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia