RS Milik Bendahara PDIP Diserang Oknum Polisi, Seorang Perawat Dilarikan ke UGD

Senin, 07 November 2022 – 08:30 WIB
RS Milik Bendahara PDIP Diserang Oknum Polisi, Seorang Perawat Dilarikan ke UGD - JPNN.com Sumut
Detik-detik salah seorang dari kelompok penyerang RSU Bandung menunjukkan seragam polisi yang dikenakannya. Foto: Tangkapan layar rekaman CCTV

sumut.jpnn.com, MEDAN - Rumah Sakit Umum (RSU) Bandung yang berada di Jalan Mistar, Kelurahan Sei Putih Baru, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, diserang orang tak dikenal (OTK) pada Minggu (6/11) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibat penyerangan rumah sakit milik Bendahara DPD PDIP Sumut Meriahta Sitepu itu, seorang perawat terpaksa dilarikan ke UGD lantaran mengalami luka lebam.

"Kami tidak tahu siapa yang mereka cari, saya hadir sudah ribut dan mereka sangat bar-bar. Perawat kami mengalami luka lebam dan langsung dilarikan ke UGD," kata pemilik RSU Bandung Meriahta Sitepu kepada wartawan, Minggu.

Dia mengatakan dua orang menjadi korban dalam insiden tersebut, yakni seorang perawat dan Satpam. Bahkan, perawat tersebut saat ini masih dirawat intensif.

Meriahta mengatakan menyaksikan insiden penyerangan oleh sekelompok orang tersebut.

Dia mengungkapkan penyerangan oleh sekelompok orang yang salah satunya adalah oknum polisi itu terjadi dua kali dalam waktu yang berdekatan.

"Saya menyaksikan langsung saat terjadi penyerangan. Tentunya kami tidak terima, karena ini rumah sakit, pelayanan publik," ucapnya.

Pihaknya sangat menyesalkan adanya penyerangan yang dilakukan kelompok OTK yang salah seorang di antaranya diketahui merupakan oknum polisi.

RSU Bandung diserang sekelompok OTK dan menyebabkan seorang perawat harus dilarikan ke UGD lantaran mengalami luka lebam
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News