Aksi Kapolsek di Medan Gendong Seorang Lansia Pingsan Bikin Berdecak Kagum

Minggu, 06 November 2022 – 20:00 WIB
Aksi Kapolsek di Medan Gendong Seorang Lansia Pingsan Bikin Berdecak Kagum - JPNN.com Sumut
Aksi Kompol Rona Tambunan saat menggendong seorang lansia yang pingsang dan harus mendapat pertolongan medis segera. Foto: tangkapan layar video

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta seluruh anak buahnya untuk mengembalikan kepercayaan publik dengan berbagai kegiatan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Hal itu disampaikan Jenderal Sigit saat memberikan pengarahan melalui video conference kepada seluruh jajaran mulai dari Mabes Polri hingga Polda jajaran se-Indonesia.

Instruksi Kapolri itu menjadi pegangan bagi Kompol Rona Tambunan dalam menjalankan tugas memimpin di Polsek Medan Timur.

Tidak hanya sebagai penyambung arahan dari atasannya ke bawahan, ia juga turun langsung mengaplikasikan setiap arahan dari orang nomor satu di Instansi Polri itu.

Berbagai upaya dilakukan agar Polri hadir di tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

Bulan lalu, segerombolan remaja dari kelompok geng motor bersenjata tajam yang akan melakukan tawuran diamankan pihaknya.

Namun, para anggota geng motor yang masih berusia sekolah itu tidak ditindak secara hukum melainkan diserahkan kepada orang tuanya.

Para remaja itu diminta memohon maaf kepada orang tua mereka lantaran telah mengambil tindakan salah yang dapat membahayakan jiwa serta terjerumus kepada tindakan kriminal.

Aksi Kompol Rona Tambunan menggendong seorang lansia yang pingsan di Medan bikin berdecak kagum
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News