Bidang Humas Polda Sumut Salurkan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan

Jumat, 04 November 2022 – 18:30 WIB
Bidang Humas Polda Sumut Salurkan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan - JPNN.com Sumut
Bidang Humas Polda Sumut menyalurkan bantuan sembako di Panti Asuhan Al-Munawwaroh, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Dokumentasi Humas Polda Sumut

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Bidang Humas Polda Sumut menggelar kegiatan berbagi dalam tajuk 'Bakti Sosial Jumat Barokah' dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Munawwaroh, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (04/11).

Kepala Subbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut AKBP Herwansyah Putra mengatakan dalam kegaiatan tersebut pihaknya menyalurkan belasan paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari di panti asuhan tersebut.

"Kegiatan pembagian sembako bertema Jumat Berkah ini sebagai bentuk kepedulian Polda Sumatera Utara terhadap Masyarakat yang membutuhkan" kata AKBP Herwansyah.

Mantan Wakapolres Batubara ini menjelaskan ada 15 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, mie instan, susu minyak goreng, teh, dan ikan kaleng.

Dia berharap melalui program pembagian sembako tersebut dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dengan kegiatan ini Polri bisa hadir ditengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada negara dan bangsa. Kami juga berterimakasih kepada pengurus Panti Asuhan Al-Munawwaroh yang telah menerima kehadiran kami," ungkapnya.

Pengurus panti asuhan Al-Munawwaroh yang diwakili Drs Hafnan Simbolon menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada mereka.

Dia berharap kebaikan yang diberikan dengan menyisihkan sebagian dari rezeki yang diperoleh, mendapat balasan dari Allah SWT.

Bidang Humas Polda Sumut menyalurkan belasan paket sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Munawwaroh, Deli Serdang, Sumatera Utara
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News