Warga Geger, Pensiunan PTPN Ini Ditemukan Mengambang di Parit, Ternyata

Jumat, 28 Oktober 2022 – 22:27 WIB
Warga Geger, Pensiunan PTPN Ini Ditemukan Mengambang di Parit, Ternyata - JPNN.com Sumut
Mayat pensiunan PTPN ini ditemukan mengambang di parit di Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Ilustrasi Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, PERCUT SEI TUAN - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di parit dengan kondisi teulungkup di Jalan Perjuangan, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (28/10). Setelah dilakukan pemeriksaan, korban ternyata pensiunan PTPN.

Kepala Seksi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrah Mansyah mengatakan penemuan mayat di dalam parit itu berawal dari informasi masyarakat yang melihat jasad manusia mengambang di dalam parit.

"Menindaklanjuti informasi tersebut personel yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu J Simamora melakukan pengecekan ke lokasi, dan ternyata benar ada sesosok mayat di dalam parit," kata Aiptu Basrah melalui keterangan tertulis yang diterima.

Dia menjelaskan dari hasil pemeriksaan petugas, mayat yang ditemukan dalam parit tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama Mangoloi Gultom (67).

Dari identitas yang ditemukan di tubuhnya, korban merupakan warga Jalan Pasar 13 Kampung Salak, Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

"Dari identitas yang ditemukan di tubuhnya, korban diketahui warga Desa Kolam dan merupakan pensiunan PTPN," ujarnya.

Aiptu Basrah menjelaskan dari keterangan saksi yang dihimpun di lokasi, mayat korban pertama kali dilihat oleh dua orang pengendara yang melintas di lokasi dan memberitahukan kepada karyawan toko milik Dayana.

Berdasarkan informasi dua pengendara itu kemudian mengecek ke dalam parit dan benar ada sesosok mayat berada di parit dalam kondisi telungkup.

Mayat pensiunan PTPN ditemukan mengambang di parit Jalan Perjuangan, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News