Edy Rahmayadi Tantang Jeka Saragih Bertarung Lawan Irjen Panca: Kapolda Jago Juga Ini

Selasa, 25 Oktober 2022 – 10:00 WIB
Edy Rahmayadi Tantang Jeka Saragih Bertarung Lawan Irjen Panca: Kapolda Jago Juga Ini - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar sebuah video yang menunjukkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melakukan video call dengan Jeka Saragih, Senin (24/10). Saat itu, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak juga tengah berada di samping Edy. Foto: Edy Rahmayadi/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan kebanggannya kepada petarung MMA Jeka Saragih setelah berhasil meraih kemenangan melalui panggilan video, Senin (24/10).

Jeka merupakan petarung asal Kabupaten Simalungun, Sumut, yang menang di semifinal Road to UFC di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10) kemarin.

Dalam perbincangan perteleponan itu, Edy Rahmayadi turut memuji kemenangan yang telah diraih Jeka. Bahkan menurut mantan Pangkostrad itu, Jeka sudah sangat cocok menjadi keturunan suku Batak yang terkenal dengan kegarangannya.

"Paten kau, paten. Kau sudah cocok menjadi orang Batak. Satu kali pukul selesai (tumbang lawan)," kata Edy Rahmayadi kepada Jeka sebagaimana rekaman video yang diunggahnya di akun pribadinya @edy_rahmayadi di Instagram.

Saat itu, Edy Rahmayadi turut berkelakar dengan menantang Jeka Saragih bertanding melawan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak. Saat itu, Panca tengah bersama Edy Rahmayadi di rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan.

Keduanya saat itu hendak mengikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan Gagal Ginjal Akut di Aula Tengku Rizal Nurdin, rumah dinas gubernur.

"Nanti kau (Jeka,red) ku adu sama Kapolda Sumut, Kapolda jago juga ini (bertarung)," ujar Edy.

Pernyataan pria kelahiran 10 Maret 1961 itu pun sontak mengundang gelak tawa dari Irjen Panca Putra Simanjuntak.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menantang petarung MMA Jeka Saragih yang baru saja menang untuk bertarung dengan Irjen Panca saat video Call
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia