Jeka Saragih Menang di Semifinal Road To UFC, Edy Rahmayadi: Paten Kali

Senin, 24 Oktober 2022 – 21:30 WIB
Jeka Saragih Menang di Semifinal Road To UFC, Edy Rahmayadi: Paten Kali - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar sebuah video yang menunjukkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sedang melakukan video call dengan Jeka Saragih, Senin (24/10). Foto: Edy Rahmayadi/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengucapkan selamat atas kemenangan petarung Mix Martial Arts (MMA) Jeka Saragih di semifinal Road To UFC di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10).

"Paten kali memang si @jekasaragih ini, tidak sampai tiga menit langsung tumbang lawan dia dibikinnya hingga akhirnya menang KO," tulis Edy Rahmayadi di akunnya @edy_rahmayadi di Instagram, Senin (24/10).

Dalam unggahannya, mantan Pangkostrad itu turut mengunggah video saat dirinya melakukan video call dengan Jeka Saragih yang merupakan putra asli Kabupaten Simalungun, Sumut itu.

Saat itu, Edy Rahmayadi juga sedang bersama dengan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak di rumah dinas gubernur Jalan Jenderal Sudirman Medan.

"Jadi, pas tadi sore saat saya bersama Kapolda Sumut di rumah dinas, saya sempatkan untuk video call dengan putra kebanggaan asal Simalungun ini," sebutnya.

Edy Rahmayadi mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh pria bernama lengkap Jeka Asparido Saragih itu. Apalagi, Jeka menjadi satu-satunya petarung Indonesia yang dipastikan akan dikontrak oleh UFC.

"Begitu bangganya saya melihat semangat juangnya dan kegigihannya, sehingga berhasil menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berpeluang besar mendapatkan kontrak resmi dari UFC, tinggal selangkah lagi di babak Final Road to UFC nanti," ujar mantan Ketua Umum PSSI itu.

Mantan Panglima Kodam I/BB itu berharap Jeka terus semangat dan bisa memenangkan babak final Road To UFC nanti.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengucapkan selamat atas kemenangan petarung Mix Martial Arts (MMA) Jeka Saragih di semifinal Road To UFC di Etiha
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia