Kasus KDRT Lesti Kejora Dihentikan, Rizky Billar: Insyaallah Mereka Tidak Salah Memilih Saya

Rabu, 19 Oktober 2022 – 10:00 WIB
Kasus KDRT Lesti Kejora Dihentikan, Rizky Billar: Insyaallah Mereka Tidak Salah Memilih Saya - JPNN.com Sumut
Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10). Foto: ANTARA/Luthfia Miranda Putri

sumut.jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan resmi menghentikan proses penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora.

Sang suami Rizky Billar yang sebelumnya sempat ditetapkan tersangka berjanji menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga serta istrinya, Lesti Kejora.

"Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya," ucap Rizky Billar saat ditemui di Polrestro Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam.

Pesinetron ini juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada Lesti Kejora yang masih memberikan kesempatan kepadanya untuk berubah.

Billar bertekad ingin menjadi kepala keluarga yang bisa menjadi contoh baik bagi anaknya kelak.

Dia juga meminta maaf kepada keluarga Lesti, terutama sang ibu mertua, atas kejadian yang menimpa hubungannya dengan sang istri.

"Insyaallah mereka tidak salah memilih saya sebagai menantunya, tidak salah memberikan tanggung jawab kepada saya," tutur Billar.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai.

Rizky Billar berjanji kepada Lesti Kejora akan menjadi ayah dan suami yang baik setelah KDRT yang menjeratnya dihentikan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News