Pengakuan Lee Jong Suk yang Menyukai Nasi Goreng Bikin Penggemar Bersorak, Ada Apa?

Minggu, 16 Juli 2023 – 06:00 WIB
Pengakuan Lee Jong Suk yang Menyukai Nasi Goreng Bikin Penggemar Bersorak, Ada Apa? - JPNN.com Sumut
Aktor Lee Jong Suk. Foto: ANTARA/instagram/jongsuk0206

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Lee Jong Suk, pemeran utama serial "Big Mounth" mengaku merasa semakin gemuk akhir-akhir ini saat ditanya dalam acara jumpa penggemar bertajuk "Dear My With" di Jakarta, Sabtu (15/7).

Dia juga mengaku menyukai masakan khas Indonesia, yakni nasi goreng dan mie goreng. Namun, karena merasa semakin gemuk jadi ia membatasi makan.

"Saya merasa akhir-akhir ini semakin gemuk," kata Jong Suk.

Para penggemar yang mendengar pernyataan Jong Suk langsung menyerukan seruan karena tidak setuju dengan hal tersebut.

Bahkan pembawa acara pun mengatakan hal yang sama dan tidak sependapat dengan pernyataan dari Jong Suk.

Sementara itu, Jong Suk juga menceritakan bahwa dirinya agak jarang berolahraga akhir-akhir ini. Sejak dirinya masih sekolah, ia pun hanya memenuhi presensi kehadiran dan hanya mengikuti pelajaran olahraga.

"Saat sekolah dulu, saya hanya mengikuti pelajaran olahraga saja. Namun, saya tidak terlalu aktif untuk mengikuti olahraga selain jam pelajaran berlangsung," kata Jong Suk.

Aktor asal Korea Selatan ini mengaku untuk menurunkan berat badannya ia mulai mencoba untuk diet dan memperbayak olahraga.

Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk membuat penggemarnya di Indonesia bersorak saat menyampaikan pengakuan ini, ada apa?
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News