Edy Rahmayadi, TNI/Polri dan Suporter Gelar Salat Gaib Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 04 Oktober 2022 – 20:00 WIB
Edy Rahmayadi, TNI/Polri dan Suporter Gelar Salat Gaib Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan - JPNN.com Sumut
Forkompinda Sumut menggelar salat gaib dan doa bersama untuk korban di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, di Gor Mini Pemprovsu di Jalan Wiliam Iskandar, Selasa (4/10). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara (Sumut) menggelar salat gaib dan doa bersama untuk korban pada tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Acara tersebut digelar di Gor Mini Pemprovsu di Jalan Wiliam Iskandar, Selasa (4/10).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin serta sejumlah pejabat lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah suporter dan pemain dari tiga klub kebanggaan Sumut, yakni PSMS Medan, Karo United, serta PSDS Deli Serdang juga turut hadir.

Kegiatan ini awalnya dimulai dengan salat gaib yang dilakukan secara berjamaah di dalam Gor. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara doa bersama.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan ikrar yang disampaikan bersama seluruh suporter di Sumut. Salah satunya, ikrar untuk tidak akan berbuat anarkis.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam sambutannya turut menyampaikan belasungkawa atas peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

Mantan Pangkostrad itu di awal sambutannya juga memimpin pembacaan Alfatihah untuk para korban Kanjuruhan.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara (Sumut) mengelar salat gaib dan doa bersama untuk korban di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, J
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News