Bocah SD di Binjai Tewas Tenggelam saat Berenang Bersama Teman-temannya, Keluarga Ikhlas Menerima

Senin, 19 September 2022 – 18:00 WIB
Bocah SD di Binjai Tewas Tenggelam saat Berenang Bersama Teman-temannya, Keluarga Ikhlas Menerima - JPNN.com Sumut
Seorang bocah SD di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), tewas tenggelam. Ilustrasi Foto: Dok JPNN

sumut.jpnn.com, BINJAI - Seorang bocah SD bernisial ZK, warga Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), tewas seusai tenggelam saat berenang bersama teman-temannya.

Kejadian nahas itu terjadi tepatnya di sebuah kolam renang di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Minggu (18/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi menyebut kejadian itu berawal saat korban pergi bersama temannya V untuk berenang. Keduanya pergi dengan diantar oleh N, ibu dari V.

"Sesaat setelah mandi-mandi V teriak meminta tolong karena korban tenggelam," kata Junaidi, Senin (19/9).

Teriakan V itu lalu didengar oleh warga yang saat itu berada di lokasi kedua. Sontak, mereka langsung melompat ke dalam kolam renang untuk menolong korban dan mengangkatnya ke atas.

"Setelah itu datang BNP (saksi,red) untuk melakukan pertolongan dengan memompa dada korban sebanyak tiga kali, tetapi upaya tersebut tidak berhasil," kata Junaidi.

Tak lama setelah itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sylvani Binjai. Namun, setibanya di sana dokter menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Setelah itu, korban langsung dibawa menuju rumah duka untuk disemayamkan.

Seorang bocah SD di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), berinisial ZK tewas seusai tenggelam saat berenang bersama teman-temannya.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News