Kisah Pilu Pria Malaysia Diceraikan Istrinya Asal Medan Via WhatsApp, Anak Dibawa Kabur, Berjuang Dapatkan Hak Asuh

Rabu, 14 September 2022 – 12:33 WIB
Kisah Pilu Pria Malaysia Diceraikan Istrinya Asal Medan Via WhatsApp, Anak Dibawa Kabur, Berjuang Dapatkan Hak Asuh - JPNN.com Sumut
Foto Anuar bersama anaknya Varisha Nurhidayah. Foto: Dokumentasi Anuar

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kisah pilu dirasakan oleh Anuar Bin Mohd Zaidi, seorang WNA asal Malaysia yang ditinggal pergi oleh istri dan anak-anaknya.

Saat istri dan anak-anaknya pergi, Anuar sedang tidak berada di rumah. Saat itu, dia tengah mencari nafkah untuk keluarganya.

Namun, sepulangnya mencari nafkah, Anuar mendapati istri dan anaknya sudah tak berada di rumah. Tak hanya itu, istrinya juga membawa kabur sejumlah dokumen penting keluarganya.

Anuar menceritakan dirinya sudah menikah dengan istrinya Diana yang merupakan seorang wanita asal Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) sejak tahun 2013. Setelah menikah keduanya memutuskan untuk hidup di Penang, Malaysia.

Setelah menikah, Anuar dan Diana dikaruniai seorang anak perempuan bernama Varisha Nurhidayah.

Namun, kata Anuar, sejak tahun 2017, anaknya dibawa oleh istrinya ke Indonesia tanpa sepengetahuannya.

"Jadi, anak itu dibawa lari saat saya sedang kerja. Setiba saya pulang kerja anak dan istri saya tidak ada di rumah serta membawa dokumen-dokumen penting anak saya," kata Anuar dalam keterangan tertulis yang diterima di Medan, Rabu (14/9).

Anuar mengaku sejak saat itu, dia sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan istri dan anaknya.

Kisah pilu dirasakan oleh Anuar Bin Mohd Zaidi, seorang WNA asal Malaysia yang ditinggal pergi oleh istri dan anak-anaknya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News