Demo Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Segel Gedung DPRD Sumut, Lihat Tuh

Rabu, 07 September 2022 – 14:32 WIB
Demo Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Segel Gedung DPRD Sumut, Lihat Tuh - JPNN.com Sumut
Spanduk yang dipasang oleh mahasiswa Universitas HKBP Nomensen Medan di pagar gedung DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (7/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Puluhan mahasiswa dari Universitas HKBP Nomensen Medan menggelar aksi di depan gedung DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (7/9).

Aksi ini merupakan bentuk penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan oleh pemerintah.

Mereka tiba sekitar pukul 12.50 WIB sambil menyanyikan sebuah lagu. Massa aksi juga turut membawa spanduk berisi tuntutan mereka.

Setelah itu, massa aksi kemudian berbaris di depan gedung DPRD Sumut sambil menyampaikan aspirasinya.

Namun, setelah lama melakukan orasi, belum ada anggota DPRD Sumut yang menemui massa. Mereka pun langsung emosi dengan memasang spanduk di depan gedung DPRD Sumut.

Spanduk itu berisi 'Gedung ini disita mahasiswa Nomensen 'Tak hanya satu, spanduk itu juga dipasang di bagian sebelah kiri gedung.

Spanduk itu bertuliskan 'Tolak kenaikan BBM'.

"Tolak kenaikan harga BBM," kata salah seorang orator.

Puluhan mahasiswa dari Universitas HKBP Nomensen Medan menggelar aksi demonstrasi dengan menyegel gedung DPRD Sumut, Rabu (7/9).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News