Detik-detik Seorang Ibu di Sumut Tewas Diserang Buaya, Diseret ke Tengah Sungai, Kondisinya Mengenaskan

Senin, 05 September 2022 – 14:00 WIB
Detik-detik Seorang Ibu di Sumut Tewas Diserang Buaya, Diseret ke Tengah Sungai, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.com Sumut
Seekor buaya muara. Foto: dokumen ANTARA /Muhammad Arif Pribadi/pd.

sumut.jpnn.com, MANDAILING NATAL - Seorang wanita di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), bernama Famani Zai ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Wanita berusia 52 tahun itu, diduga tewas seusai diserang oleh seekor buaya di Sungai Kun-kun, Dusun Simpang Bambu, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Kabupaten Madina.

"Tepatnya di Sungai Kun-kun, telah diserang buaya seorang wanita bernama Famani Zai," kata Kapolres Madina AKBP M Reza CAS, Senin (5/9).

AKBP Reza menyebut peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (4/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban sedang mencuci piring di sungai tersebut.

Namun, tiba-tiba korban diserang oleh buaya yang berada di dalam sungai tersebut. Seorang warga yang mendengar jeritan korban, sempat berupaya untuk menolong korban, tetapi gagal.

Buaya tersebut malah langsung menyeret korban ke bagian tengah sungai.

Tak lama, kejadian itu dilaporkan oleh warga yang melihat peristiwa itu kepada warga sekitar untuk membantu proses pencarian.

Sekitar pukul 17.00 WIB, jasad korban akhirnya ditemukan. Namun, nahas, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang mengenaskan.

Seorang wanita di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), bernama Famani Zai ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News