Dua Anggota Paskibraka Nasional Asal Sumut Ini Dapat Hadiah dari Edy Rahmayadi, Nilainya Fantastis

Senin, 29 Agustus 2022 – 20:28 WIB
Dua Anggota Paskibraka Nasional Asal Sumut Ini Dapat Hadiah dari Edy Rahmayadi, Nilainya Fantastis - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat bertemu dengan dua pelajar asal Sumut yang menjadi anggota Paskibraka nasional, di rumah dinas Gubernur Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (29/8). Foto: Dinas Kominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut kepulangan dengan dua pelajar asal Sumut yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) nasional.

Keduanya yakni, Mario Adhiyaksa Sihombing siswa SMAN 1 Padang Sidempuan dan Marfah Ronaito Batubara siswi MAN 1 Mandailing Natal.

Mario Adhiyaksa Sihombing adalah anggota Paskibraka Nasional 2022 yang bertugas sebagai pembentang bendera Merah Putih di upacara Hut RI ke 77, Rabu 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka, Jakarta. Sedangkan Marfah Ronaito Batubara merupakan anggota Paskibraka nasional.

Edy Rahmayadi bertemu dengan dua pelajar kebanggaan Sumut itu di rumah dinas Gubernur Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (29/8).

Dalam kesempatan tersebut, mantan Pangkostrad itu turut memberikan hadiah berupa uang tunai kepada kedua anggota Paskibraka Nasional itu. Nilai yang diberikan Edy Rahmayadi cukup fantastis, yakni Rp 13 juta.

"Sebagai wujud apresiasi saya kepada mereka berdua, pada hari ini saya berikan tanda penghargaan sebesar Rp 13 juta untuk mereka masing-masing," tulis Edy Rahmayadi di akunnya @edy_rahmayadi di Instagram.

Mantan Ketua Umum PSSI itu mengaku sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh keduanya. Dia berharap pengalaman itu menjadi motivasi kepada keduanya untuk terus meraih prestasi.

"Pesan saya kepada ananda berdua. Jadikan pengalaman berharga ini sebagai pemicu dan motivasi untuk mengukir prestasi lebih baik lagi ke depannya," sebut Edy.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut kepulangan dengan dua pelajar asal Sumut yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibrak
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia