Bobby Nasution Beri Hadiah Spesial kepada Pesepakbola yang Antarkan Timnas U-16 Juara Piala AFF 2022

Rabu, 24 Agustus 2022 – 14:01 WIB
Bobby Nasution Beri Hadiah Spesial kepada Pesepakbola yang Antarkan Timnas U-16 Juara Piala AFF 2022 - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat bertemu dengan pemain Timnas U-16 Femas Aprian Crespo di Balai Kota Medan, Selasa (23/8). Foto: Dinas Kominfo Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Nama Femas Aprian Crespo sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepakbola di Indonesia.

Sebab, Femas Aprian Crespo merupakan salah satu pemain yang turut mengantarkan Timnas U-16 menjuarai Piala Asean Football Federation (AFF) 2022.

Seusai keberhasilannya di Piala AFF 2022, pesebakbola asal Medan itu pun diundang oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk hadir di Balai Kota Medan. Tak hanya sendiri, Femas Aprian Crespo, kedua orang tuanya juga turut diundang untuk bertemu dengan menantu Presiden Joko Widodo itu.

Rasa bangga dan ucapan selamat disampaikan oleh Bobby Nasution atas keberhasilan Femas Aprian Crespo. Bobby mengaku senang karena anak Medan bisa berkiprah dan membanggakan negara.

"Wah, ini luar biasa, usia muda dengan prestasi yang membanggakan. Semoga memotivasi anak muda lainnya untuk berprestasi. Kami yakin bahwa dukungan dan doa orang tua menjadi penghantar keberhasilan Crespo," kata Bobby Nasution, Selasa (23/8).

Kepada Bobby Nasution, orang tua Crespo turut menceritakan perjalanan anaknya hingga akhirnya bisa bergabung bersama Timnas U-16. Apalagi, Crespo merupakan satu-satunya pemain yang berasal dari Sumut tepatnya Kota Medan.

Mendengar cerita orang tua Crespo, suami Kahiyang Ayu itu lalu bertanya soal keinginan dan harapan dari Crespo dan keluarga. Ayu Fitriansih, ibunda Crespo dan sang ayah Supri mengaku, ingin bisa berangkat haji ke Tanah Suci.

Crespo pun kata, Ayu, sudah berniat untuk memberangkatkan orang tuanya pergi Umroh sesuai dengan kesanggupannya.

Nama Femas Aprian Crespo sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepakbola di Indonesia.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News