Bobby Nasution Teken Surat, PSMS Medan Harus Angkat Kaki dari Stadion Kebun Bunga, Alasannya?

Rabu, 24 Agustus 2022 – 06:00 WIB
Bobby Nasution Teken Surat, PSMS Medan Harus Angkat Kaki dari Stadion Kebun Bunga, Alasannya? - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan saat menggelar berbagai lomba memeriahkan HUT ke-77 RI di Stadion Kebun Bunga yang diikuti official dan tim pelatih. Foto: ANTARA/HO/PSMS

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan terpaksa harus berpindah tempat latihan dari stadion mini Kebun Bunga di Jalan Candi Borobudur, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Pasalnya, Stadion Kebun Bunga yang sudah sejak lama menjadi tempat berlatih tim dengan julukan Ayam Kinantan itu, bakal direvitalisasi oleh Pemko Medan selaku pemilik aset.

Oleh karena itu, PSMS Medan akan berpindah tempat latihan ke Wisma Atlet Pemprov Sumut di Jalan Williem Iskandar, Medan.

Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia Andry Mahyar Matondang menyebut pemberitahuan rencana revitalisasi tersebut sudah disampaikan kepada manajemen PSMS Medan.

Rencana revitalisasi itu tertuang dalam surat Wali Kota Medan Nomor: 426.23/6793 yang ditandatangani langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Jadi, untuk sementara kami pindah ke wisma atlet dan untuk latihan kami menggunakan Stadion Mini Pancing," ujarnya, Selasa (23/8) sore.

Andry Mahyar Matondang mengaku pihaknya tidak mempermasalahkan soal pemindahan itu. Dia menyebut PSMS Medan sangat mendukung upaya revitalisasi Stadion Kebun Bunga itu.

"Ini bentuk dukungan kami kepada program Wali Kota Medan yang ingin merevitalisasi kebun bunga, sehingga ke depan kami mendapatkan sarana yang lebih baik. Tidak ada masalah," sebutnya.(mcr22/jpnn)

PSMS Medan terpaksa harus berpindah tempat latihan dari Stadion mini Kebun Bunga di Jalan Candi Borobudur, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Me

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia