Wajah Irjen Panca Sampai Begini saat Namanya Dikaitkan dengan Skema Kaisar Sambo

Selasa, 23 Agustus 2022 – 07:00 WIB
Wajah Irjen Panca Sampai Begini saat Namanya Dikaitkan dengan Skema Kaisar Sambo - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak saat ditanya soal namanya yang masuk ke skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303, di Mapolda Sumut, Senin (22/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Raut wajah Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak seketika berubah saat dicecar pertanyaan soal namanya yang masuk dalam skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303.

Pertanyaan itu dilontarkan awak media seusai Irjen Panca memimpin konferensi pers kasus Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Senin (22/8).

Awalnya, Panca terlihat berjalan santai hendak menuju gedung kantornya yang berada tepat di belakang lokasi acara.

Namun, tiba-tiba Panca berhenti sembari menyapa awak media yang saat itu tengah berdiri di sekitar lokasi acara tersebut.

Sontak, awak media pun mendekati Panca sambil melontarkan sejumlah pertanyaan. Termasuk menanyakan terkait beredarnya skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 yang menyebut nama jenderal bintang dua itu.

Awalnya, Irjen Panca terlihat santai menjawab pertanyaan awak media. Namun, karena terus dicecar soal skema tersebut, ekspresinya terlihat sedikit berubah.

Saat itu Panca memang tidak menjawab secara gamblang soal pencatutan namanya di skema tersebut. Namun, mantan Kapolda Sulawesi Utara itu malah berbalik menanyakannya kepada awak media.

"Menurut lu gimana?, gini ya, teman-teman saya harus kasih tau, yang tau itu mba, saya tanya mba, benar gak saya (terlibat di Kaisar Sambo,red)?" tanya Panca kepada salah seorang wartawan, Senin (22/8).

Wajah Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak seketika berubah saat dirinya dicecar pertanyaan soal namanya yang masuk dalam skema Kaisar S
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News