Bakal Berkantor di Medan Utara, Bobby Nasution Tak Mau Disediakan Tempat yang Nyaman, Tetapi

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 16:03 WIB
Bakal Berkantor di Medan Utara, Bobby Nasution Tak Mau Disediakan Tempat yang Nyaman, Tetapi - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat bertemu dengan masyarakat di Kecamatan Medan Belawan, Jumat (19/8). Foto: Bobby/Instagram

sumut.jpnn.com - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution bakal berkantor di kawasan Medan bagian Utara pada September mendatang sebagaimana janjinya saat kampanye lalu.

Wilayah yang pertama kali akan menjadi tempatnya berkantor, yakni Kecamatan Medan Belawan. Menantu Presiden Joko Widodo itu mengaku akan berkantor di kawasan Medan Utara itu selama tiga bulan.

"Selama tiga bulan saya akan berkantor berpindah-pindah, dua minggu-dua minggu bolehlah," kata Bobby Nasution, saat bertemu dengan masyarakat di Kantor Camat Medan Belawan, Jumat (19/8).

Bobby mengaku ingin melihat langsung pembangunan dan program yang dijalankan Pemko Medan di Medan Utara. Selain itu, berkantor di Medan bagian Utara itu juga dilakukannya untuk mendengar langsung keluhan-keluhan masyarakat dan mencari solusinya.

"Kami siap menampung aspirasi dan keluhan masyarakat untuk dicarikan solusi mengatasinya," kata Bobby.

Warga yang hadir dalam acara itu turut menawarkan sejumlah tempat untuk ditempati Bobby nantinya menjadi kantor. Namun, suami Kahiyang Ayu itu menyebut tak mau disediakan tempat-tempat yang mewah.

Bobby mengaku ingin berkantor di posko-posko biasa saja. Dengan begitu, dia dapat lebih dekat dengan masyarakat.

"Tidak usah sediakan tempat yang nyaman, saya ingin tempat seperti posko-posko kelompok masyarakat sehingga dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mengajak serta menggandeng mereka untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang ada," pungkasnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution bakal berkantor di kawasan Medan bagian Utara pada September mendatang.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia