Baru Sehari Berkantor di Medan Belawan, Bobby Nasution Sudah Terima Banyak Keluhan

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 14:12 WIB
Baru Sehari Berkantor di Medan Belawan, Bobby Nasution Sudah Terima Banyak Keluhan - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat mendengarkan keluhan warga di Kecamatan Medan Belawan, Jumat (19/8). Foto: Bobbynst/Instagram

sumut.jpnn.com - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Wakilnya Aulia Rachman mulai berkantor di kawasan Medan Utara, pada Jumat (19/8).

Berkantor di kawasan Medan Utara ini diawali Bobby dari Kecamatan Medan Belawan.

Untuk diketahui, berkantor di Medan Utara ini merupakan janji kampanye Bobby Nasution bersama Aulia Rachman saat mencalonkan diri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

"Sore ini saya mulai berkantor di kawasan Medan bagian Utara, yang diawali di Kecamatan Medan Belawan," kata Bobby Nasution di akunnya @bobbynst di Instagram, Jumat.

Baru sehari berkantor di Kecamatan Medan Belawan, menantu Presiden Joko Widodo itu sudah menerima banyak keluhan warga. Mulai dari penanganan banjir rob, tawuran, perjudian, narkoba, hingga persoalan kebersihan dan infrastruktur.

"Banyak sekali keluhan yang saya terima," sebut Bobby.

Setelah sehari berkantor di Kecamatan Medan Belawan, suami Kahiyang Ayu itu mengaku akan kembali berkantor di kawasan Medan Utara pada September mendatang.

Bobby berharap dengan berkantor di sana, dia bisa langsung mendengarkan keluhan dari masyarakat.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mulai berkantor di kawasan Medan Utara, pada Jumat (19/8).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News