Bobby Nasution Pakai Baju Nikahnya dengan Kahiyang Ayu saat Upacara Kemerdekaan RI, Lihat Tuh

Rabu, 17 Agustus 2022 – 10:48 WIB
Bobby Nasution Pakai Baju Nikahnya dengan Kahiyang Ayu saat Upacara Kemerdekaan RI, Lihat Tuh - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakilnya Aulia Rachman saat berfoto bersama sejumlah OPD di lingkungan Pemko Medan seusia Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Lapangan Benteng Medan, Rabu (17/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi pembina dalam upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang digelar di Lapangan Benteng Medan, Rabu (17/8).

Upacara itu turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Ketua DPRD Medan Hasyim serta unsur Forkompinda dan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan. Mereka hadir dengan menggunakan baju adat masing-masing.

Dalam upacara tersebut menantu Presiden RI Joko Widodo itu tampak menggunakan baju adat Mandailing berwana hitam.

Penampilan Bobby semakin menarik ditambah dengan Bulang khas Mandailing yang dikenakan di kepalanya.

Bobby Nasution mengaku baju adat Mandailing yang dikenakannya itu dulunya juga dipakainya saat menikahi putri Presiden RI Joko Widodo Kahiyang Ayu pada November 2017 lalu.

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby saat menikah turut menggunakan pakaian adat Mandailing. Pasalnya, Bobby merupakan keturunan asli dari suku Mandailing.

"Pakaian ini terakhir saya pakai 2017 bulan November saat pernikahan dengan istri," kata Bobby Nasution seusai upacara.

Suami Kahiyang Ayu itu mengatakan suku Mandailing menjadi salah satu suku yang mendiami wilayah Kota Medan sejak dulu hingga saat ini.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi pembina dalam upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang digelar di Lapangan Benteng Medan, Rabu (17/8).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News