Kabar Terbaru Istri Irjen Ferdy Sambo setelah Bharada E Tersangka, Disebut Trauma Berat

Kamis, 04 Agustus 2022 – 16:39 WIB
Kabar Terbaru Istri Irjen Ferdy Sambo setelah Bharada E Tersangka, Disebut Trauma Berat - JPNN.com Sumut
Ketua Koordinator Tim Kuasa Hukum PC Arman Hanis ketika menggelar konferensi pers di Shanghai Express, Jakarta, Kamis (4/8/2022). Foto: ANTARA/Putu Indah Savitri

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Tim kuasa hukum istri Irjen Ferdy Sambo membeberkan kondisi terkini PC atau Putri Cadrawathi yang masih terguncang.

Ketua Koordinator Tim Kuasa Hukum PC, Arman Hanis mengungkapkan bahwa istri Kadiv Propam Polri nonaktif itu dalam kondisi trauma berat.

"Ibu PC selama saya lihat, setiap hari saya bertemu, Ibu PC masih dalam keadaan terguncang dan trauma berat,” kata Arman Hanis kepada wartawan ketika menggelar konferensi pers di Shanghai Express, Jakarta, Kamis.

Arman Hanis mengatakan pihaknya harus didampingi psikolog klinis yang ditunjuk Polda Metro Jaya untuk berkomunikasi dengan Putri Candrawathi.

Hal tersebut dikarenakan PC yang hanya bisa berkomunikasi dengan psikolog klinis. Ketika berkomunikasi secara langsung, Arman mengatakan PC cenderung diam atau menangis.

"Setiap ada pertanyaan yang ingin saya tanyakan selalu melalui psikolog klinis. Ini harus saya sampaikan bahwa yang menangani adalah psikolog klinis yang ditunjuk Polda Metro Jaya. Jadi, setiap hari saya lihat kondisinya masih sulit untuk berkomunikasi," tutur Arman.

Meskipun demikian, papar dia, PC telah memberikan keterangan kepada Direktorat Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri sebanyak tiga kali, yakni pada 9 Juli, 11 Juli, dan 21 Juli 2022.

"Ini sudah tiga kali pemeriksaan yang sudah dialami oleh klien kami. Setiap pemeriksaan, saya lihat sendiri selalu langsung turun kondisinya," ucap Arman.

Tim kuasa hukum Putri Candrawathi atau PC mengungkapkan kondisi terkini istri Irjen Ferdy Sambo yang disebut mengalami trauma berat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News