Demam Citayam Fashion Week di Medan Dilarang, Bobby Nasution Angkat Bicara, Alhamdulillah

Sabtu, 30 Juli 2022 – 14:00 WIB
Demam Citayam Fashion Week di Medan Dilarang, Bobby Nasution Angkat Bicara, Alhamdulillah - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat diwawancarai beberapa waktu lalu. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons soal polemik demam Citayam Fashion Week yang beberapa hari terakhir tengah heboh di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Fashion week di Medan menjadi polemik karena di gelar di zebra cross jalanan Kota Medan, seperti di kawasan Kesawan tepatnya di persimpangan PT London Sumatera (Lonsum). Ada juga di persimpangan lampu merah di depan Merdeka Walk Medan.

Pemakaian zebra cross sebagai ajang berlenggak lenggok ini dikhawatirkan akan menimbulkan kecelakaan.

"Yang pasti kita kan sesama pengguna fasilitas yang diberikan oleh pemerintah harus saling menghargai," kata Bobby Nasution, Sabtu (30/7).

Menantu Presiden Joko Widodo itu menyebut jika ada masyarakat yang merasa terganggu dengan kegiatan tersebut, Pemko Medan akan memberikan fasilitas tempat yang sesuai untuk para peserta fashion week. Dengan begitu, kegiatan tersebut tidak lagi dilakukan di jalanan Kota Medan.

"Kalau ada yang merasa terganggu atas kegiatan tersebut, Minggu ini kami coba berikan tempat fasilitas baru yang sudah saya sampaikan melalui Dinas Pariwisata," sebut Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu mengaku Dinas Pariwisata selaku dinas terkait sudah menyiapkan tempat untuk gelaran fashion week itu. Namun, Bobby belum memerinci lebih lanjut tempat yang telah disiapkan itu.

"Sudah kami siapkan tempatnya, tempatnya di mana, tunggu saja, Minggu ini pokoknya," ungkapnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons soal polemik demam Citayam Fashion Week yang beberapa hari terakhir tengah heboh di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News