Bobby Nasution Pakai Jalanan Medan untuk Drifting Bareng Pembalap Akbar Rais, AKBP Sonny Ungkap soal Izin

Selasa, 26 Juli 2022 – 15:55 WIB
Bobby Nasution Pakai Jalanan Medan untuk Drifting Bareng Pembalap Akbar Rais, AKBP Sonny Ungkap soal Izin - JPNN.com Sumut
Akbar Rais bersama Bobby Nasution saat drifting di jalanan Kota Medan. Foto: Akbar Rais/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menggelar aksi drifting di jalanan seputar Lapangan Merdeka Medan, pada Senin (25/7) malam.

Tak tanggung-tanggung, menantu Presiden Joko Widodo itu bermain drifting bersama pembalap Akbar Rais.

Dalam aksi bertajuk Medan Kolaborasi itu, Akbar Rais duduk di kursi pengemudi, sedangkan Bobby duduk di sebelah Akbar Rais.

Keduanya unjuk kebolehan bermain drifting mulai dari jalan Stasiun Kereta Api Medan hingga tikungan Jalan Pulau Pinang.

Aksi itu pun turut disaksikan oleh puluhan warga. Namun, ada juga yang mengecam karena gelaran drifting itu digelar di jalan raya.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar pun mengungkapkan soal izin pemakaian jalan raya untuk aksi drifting itu. Sonny menegaskan kegiatan itu telah mengantongi izin.

"Drifting itu memang mereka sebelumnya sudah ada bersurat," kata Sonny di Polrestabes Medan, Selasa (27/6).

Perwira menengah Polri itu mengatakan kegiatan itu digelar untuk kebutuhan pembuatan film yang dilaksanakan selama tiga hari, yakni mulai dari 25-28 Juli 2022. Aksi drifting itu, kata Sonny, digelar pada malam hari.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menggelar aksi drifting di jalanan seputar Lapangan Merdeka Medan, pada Senin (25/7) malam.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News