Saat Bobby Nasution Mencium Kening Bunda PAUD di Acara Gebyar Expo Pendidikan, Romantis Banget!

Jumat, 15 Juli 2022 – 07:00 WIB
Saat Bobby Nasution Mencium Kening Bunda PAUD di Acara Gebyar Expo Pendidikan, Romantis Banget! - JPNN.com Sumut
Momen saat Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mencium kening Bunda PAUD Kahiyang Ayu di acara Gebyar Expo Pendidikan 2022. Foto: Prokopim Pemko Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gebyar dan Expo Pendidikan Kota Medan 2022 sukses menyabet empat rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI), Kamis (14/7).

Keempat rekor MURI tersebut yakni kategori Tarian Multi Etnis, Marching Band, Permainan Musik Angklung, dan Pakaian Multi Etnis, dengan jumlah peserta 2022 orang yang terdiri dari pelajar PAUD, SD dan SMP.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Bunda PAUD Kahiyang Ayu hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Taman Cadika Medan Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mashyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, itu.

Dengan mengenakan baju serba hitam, keduanya disambut ribuan pelajar yang telah menunggu sejak pagi.

Saat Bobby Nasution Mencium Kening Bunda PAUD di Acara Gebyar Expo Pendidikan, Romantis Banget!

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Bunda PAUD Kahiyang Ayu saat hadir di acara Gebyar Expo Pendidikan Kota Medan 2022 di Taman Cadika Medan, Kamis (14/7). Foto: Prokopim Pemko Medan

Selain menyaksikan pertunjukan Tarian Etnis, Angklung dan Marching Band, yang meraih rekor MURI, kedunya juga berinteraksi dengan para pelajar.

Kahiyang Ayu menyiapkan 10 unit sepeda untuk dibagikan kepada siswa yang mampu menyebutkan lima nama ikan dengan benar. Pelajar PAUD dan SD tampak begitu antusias. Mereka yang yakin hafal nama-nama ikan itu bergantian naik ke panggung untuk menjawab tantangan dari Kahiyang.

Bobby Nasution berharap melalui Gebyar Expo Pendidikan 2022, Kota Medan mampu mewujudkan program kurikulum Merdeka Belajar. Menurutnya, kurikulum berbasis Pancasila itu mendorong terciptanya ruang untuk belajar bagi anak didik selain di dalam kelas.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu menunjukkan kebahagiaan saat menghadiri kegiatan Gebyar Expo Pendidikan 2022 di Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia