Bocah Ini Hilang Saat Mau Mengambil Pintu Kulkas, Kini Ditemukan Tewas

Senin, 11 Juli 2022 – 12:46 WIB
Bocah Ini Hilang Saat Mau Mengambil Pintu Kulkas, Kini Ditemukan Tewas - JPNN.com Sumut
Pos SAR Tanjungbalai Asahan saat melakukan pencarian terhadap Zayyan. Foto: Pos SAR Tanjungbalai Asahan

sumut.jpnn.com, ASAHAN - Personel siaga Pos SAR Tanjung Balai Asahan akhirnya menemukan jasad Zayyan,9, bocah yang hilang di Sungai Silau, Desa Tanjung Alam, Kecamatan Seidadap, Kabupaten Asahan, Sumut.

Koordinator Pos SAR Tanjung Balai Asahan Ady Pandawa menyebut peristiwa hilangnya korban itu terjadi pada Minggu (10/7) sore. Saat itu, korban bersama dengan enam orang rekannya sedang bermain air di sungai tersebut.

"Korban bersama enam orang rekannya pergi ke Sungai Silau untuk bermain air pada Minggu sekitar pukul 15.30 WIB," kata Ady Pandawa, Senin (11/7).

Saat sedang asyik bermain, tiba-tiba korban melihat sebuah pintu kulkas terapung di sungai itu. Korban pun lalu berniat mengambil pintu kulkas tersebut untuk dijadikan mainan di air.

Namun, nahas, saat korban akan menjangkau pintu kulkas tersebut, pasir sungai yang diinjak korban tiba-tiba amblas. Akibatnya, korban kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terseret arus sungai.

Korban sempat berusaha meminta pertolongan kepada rekan-rekannya. Namun, sayangnya teman korban tak bisa untuk menolongnya.

"Teman-teman korban tidak ada yang berani menolong dikarenakan tidak pandai berenang," ungkapnya.

Tak lama, peristiwa tenggelamnya korban lalu dilaporkan oleh teman-temannya kepada warga sekitar hingga akhirnya diteruskan ke Pos SAR Tanjung Balai Asahan.

Koordinator Pos SAR Tanjung Balai Asahan Ady Pandawa menyebut peristiwa hilangnya korban itu terjadi pada Minggu (10/7) sore. Saat itu, korban bersama dengan en

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News