HUT Ke-432 Medan, Bobby Pengin Warganya Sejahtera

Jumat, 01 Juli 2022 – 13:59 WIB
HUT Ke-432 Medan, Bobby Pengin Warganya Sejahtera - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan saat memotong tumpeng pada HUT ke-432 Kota Medan di stadion USU, Jumat (1/7). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pemerintah Kota (Pemko) Medan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan di stadion Universitas Sumatera Utara (USU), Jumat (1/7).

Dalam upacara ini, Wali Kota Medan Bobby Nasution memimpin langsung prosesi upacara. Dia tampak mengenakan baju adat Melayu warna kuning lengkap dengan tanjaknya.

Tak hanya organisasi perangkat daerah (OPD) yang hadir, wali kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) juga ikut memeriahkan ulang tahun Kota Medan itu.

Seperti diketahui, sebanyak 24 Wali Kota yang tergabung dalam Apeksi itu tengah menggelar Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Apeksi tahun 2022 di Kota Medan.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution bersyukur HUT ke-432 Kota Medan kali ini bisa digelar dengan cukup meriah. Pasalnya, dalam kurun waktu dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 membuat perayaan HUT Kota Medan hanya digelar dengan sederhana saja.

"Tentunya hal ini patut kita syukuri, karena di tahun 2022 kita bisa merayakan HUT kota Medan dengan begitu meriah," kata Bobby.

Bobby mengatakan di momen HUT ke-432 Kota Medan ini, dia menginginkan agar warganya bisa sejahtera. Persoalan- persoalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat harus segera dituntaskan.

"Maknanya yang pasti masyarakat Kota Medan harus sejahtera, harus terbebas dari segala persoalan yang selama ini dikeluhkan," kata Bobby.

Pemerintah Kota (Pemko) Medan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan di stadion Universitas Sumatera Utara (USU), Jumat (1/7).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News