Ibu Ini Berlari Sambil Menangis Mengejar Bobby Nasution, Ada Apa?

Kamis, 30 Juni 2022 – 14:52 WIB
Ibu Ini Berlari Sambil Menangis Mengejar Bobby Nasution, Ada Apa? - JPNN.com Sumut
Misnah sambil menangis saat menemui Wali Kota Medan Bobby Nasution, Rabu (29/6). Foto: Dinas Kominfo Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang ibu bernama Misnah menangis sembari mengejar Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Saat itu, menantu Presiden Joko Widodo itu sedang meninjau bedah rumah di Lorong 6, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (29/6).

Ternyata, Misnah menjadi salah satu penerima manfaat dari program bedah rumah Pemko Medan untuk menangani kasus stunting itu.

Tangis perempuan bertubuh agak tambun itu pun langsung pecah setelah bertemu dengan orang nomor satu di Pemko Medan tersebut.

Dengan terisak, ibu tiga anak itu mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution atas bedah rumah yang dilakukan.

Perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai pemilih ikan di gabion itu tidak menyangka jika rumahnya bakal ikut dibedah. Bahkan, tidak rumahnya saja, rumah kedua kakaknya yang juga berstatus janda juga ikut dibedah.

"Terima kasih Pak Bobby, rumah saya dan kedua kakak saya telah dibedah. Tak tau lagi saya mau berkata apa, senang sekali rasanya. Hanya bisa sujud syukur saja yang bisa kami lakukan atas bantuan yang diberikan ini,” kata Misnah sambil menyeka air matanya dengan punggung telapak tangan kanannya.

Bobby Nasution langsung tersenyum dan coba menenangkan Misnah yang terus terisak. Suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu itu berharap dengan bedah rumah itu, baik Misnah dan ketiga anaknya beserta kedua kakaknya dapat hidup tenang dan rumahnya tidak masuk air lagi saat banjir rob terjadi.

Seorang ibu bernama Misnah menangis sembari mengejar Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News