Bobby Nasution Sentil Kadis PU karena Masalah Ini: Jangan Buat Malu

Selasa, 28 Juni 2022 – 16:30 WIB
Bobby Nasution Sentil Kadis PU karena Masalah Ini: Jangan Buat Malu - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat meresmikan patung Letjen TNI Jamin Ginting, Selasa (28/6). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali menyentil anak buahnya yang dinilainya kurang baik dalam mengerjakan tugas.

Kali ini, menantu Presiden Joko Widodo itu mengkritik kinerja Kepala Dinas Pekerja Umum (PU) Kota Medan Topan Ginting.

Sentilan itu disampaikan Bobby saat meresmikan patung Pahlawan Nasional Letjen Jamin Ginting di persimpangan Jalan Jamin Ginting- Jalan Iskandar Muda, Medan, Selasa (28/6).

Awalnya, Bobby meminta agar seluruh masyarakat Kota Medan ikut berperan dalam melestarikan patung Letjen Jamin Ginting itu. Termasuk, menjaga infrastruktur yang berada di sekitaran patung tersebut.

"Masyarakat kota Medan tentunya ingin benar-benar melestarikan apa yang sudah diberikan, juga ini dari kondisi sekitar patung pahlawan Jamin Ginting," kata Bobby.

Tiba-tiba, suami Kahiyang Ayu itu melihat adanya genangan air yang berada di sekitaran patung Jamin Ginting. Saat itu kegiatan berlangsung hujan dengan intensitas sedang juga tengah mengguyur sekitaran lokasi acara sejak pagi hingga siang.

Melihat genangan itu, Bobby langsung menyentil Topan Ginting karena dinilai kurang maksimal dalam bekerja.

"Padahal Kadis PU nya marganya Ginting juga, hadir Pak Kadis PU?" tanya Bobby.

Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali menyentil anak buahnya yang dinilainya kurang baik dalam mengerjakan tugas.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia