Mak Reni Ditemukan Tewas, Mulut Menyengat, Diduga Setelah Menenggak Dua Botol Racun Hama

Senin, 27 Juni 2022 – 18:21 WIB
Mak Reni Ditemukan Tewas, Mulut Menyengat, Diduga Setelah Menenggak Dua Botol Racun Hama - JPNN.com Sumut
Seroang wanita di Simalungun ditemukan tewas setelah diduga menenggak racun hama. Ilustrasi Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Seorang warga bernama Tiomsah Pasaribu alias Mak Reni ,53, ditemukan tewas seusai menenggak racun hama.

Peristiwa itu tejadi di rumahnya sendiri di Huta A Nagori Margomulyo, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (25/6) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Penemuan mayat seorang warga bernama Tiomsah Pasaribu yang diduga tewas minum racun di rumahnya," kata Kapolsek Bangun AKP L S Gultom, Senin (27/6).

AKP L S Gultom menyebut sebelum menenggak racun itu korban sempat menyuruh kakak kandungnya untuk pergi ke ladang, sedangkan anaknya kandungnya disuruh pergi untuk membeli gas.

Namun, setelah keduanya tiba di rumah, mereka tidak melihat keberadaan korban di ruang tengah rumah. Keduanya pun lalu mencari korban hingga akhirnya menemukannya di dalam kamar mandi dalam keadaan tergeletak.

Saat itu, keduanya juga menemukan mulut korban mengeluarkan bau menyengat yang diduga berasal dari racun yang diminumnya.

"Melihat hal tersebut, kedua saksi berteriak dan saat itu saksi Jansen Pakpakahan selaku Ketua RT datang," sebutnya.

Setelah Jansen datang, mereka sempat memberikan pertolongan kepada korban dengan meminumkannya susu dan teh manis. Namun, karena tidak ada respons, korban lalu dilarikan ke Klinik Munthe yang tidak jauh dari rumah korban.

Peristiwa itu tejadi di rumahnya sendiri di Huta A Nagori Margomulyo, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (25/6) sekita
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia