Alamak, Babe Cabita Bikin Sayembara Menangkap Maling di Medan, Sebegini Hadiahnya

Selasa, 14 Juni 2022 – 14:05 WIB
Alamak, Babe Cabita Bikin Sayembara Menangkap Maling di Medan, Sebegini Hadiahnya - JPNN.com Sumut
Babe Cabita. Foto: Instagram/babecabiita

sumut.jpnn.com, MEDAN - Komika asal Medan Babe Cabita membuka sayembara untuk menangkap maling yang mencuri sepeda motor milik temannya.

Hal itu disampaikannya lewat akunnya @babecabiita di Instagram pada Senin (13/6).

Babe turut mengunggah CCTV saat pelaku datang dan membawa kabur sepeda motor tersebut.

Babe Cabita menyebut sepeda motor jenis Honda Beat BK 5417 RAL itu hilang di Kafe Sempatin miliknya di Jalan Mongonsidi, Kecamatan Medan Polonia, Sumut. Babe diketahui saat itu juga berada di lokasi tersebut.

"Kejadiannya di Jalan Mongonsidi Medan, motor jenis Honda Beat Tahun 2013, BK 5417 RAL," tulis Babe Cabita seperti dikutip JPNN Sumut, Selasa (14/6).

Untuk menangkap maling tersebut, pria dengan nama asli Priya Prayogha Paratama itu pun membuat sayembara. Dia bahkan menjanjikan hadiah yang cukup fantastis bagi orang yang bisa menangkap maling tersebut.

"Siapa yang bisa memberikan informasi keberadaan maling ini, dengan pasti, aku kasih Rp 15 juta sebagai hadiah. Dua kali lipat dari harga motornya," ujarnya.

Alumnus Universitas Sumatera Utara itu menyebut dirinya ingin bersilaturahmi dengan pelaku. Menurutnya, dia lebih membutuhkan bertemu dengan pelaku dibandingkan dengan motor tersebut.

Hal itu disampaikannya lewat akunnya @babecabiita di Instagram pada Senin (13/6).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News