Tahanan di Polrestabes Medan Tewas, Ternyata Selain Disiksa Juga Dipaksa Masturbasi Pakai Balsem

Jumat, 10 Juni 2022 – 18:03 WIB
Tahanan di Polrestabes Medan Tewas, Ternyata Selain Disiksa Juga Dipaksa Masturbasi Pakai Balsem - JPNN.com Sumut
Ilustrasi tahanan tewas di dalam sel. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Fakta kasus tewasnya tahanan Polrestabes Medan bernama Hendra Syahputra yang diduga diperas hingga dianiaya di dalam tahanan, terus bermunculan.

Ternyata, sebelum tewas, Hendra sempat dipaksa oleh para pelaku untuk masturbasi menggunakan balsem. 

Hal tersebut terungkap dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Medan. 

"Lalu tahanan atas nama Rizki membawa balsem ke belakang dan almarhum Hendra Syahputra disuruh mastrubasi dengan menggunakan balsem tersebut," ujar Jaksa Pantun Marojahan Simbolon, seperti dikutip dalam SIPP PN Medan, Jumat (10/6). 

Dalam dakwaan tersebut dijelaskan bahwa peristiwa itu berawal pada November 2021 lalu, saat korban pertama kali dimasukkan ke dalam tahanan karena kasus pencabulan. 

Setelah itu, seorang tahanan bernama Andi Arpino dipanggil oleh penjaga tahanan untuk mengantar korban ke bagian Blok G. Tak lama, Andi lalu memeras korban dengan meminta uang kebersamaan sebesar Rp 2 juta. 

"Yang mana setiap tahanan harus membayar uang kebersamaan kepada Andi Arpino," ujarnya. 

Namun, uang tersebut tidak diberikan oleh korban. Akibat tak diberikan, tahanan Juliusman Zebua lalu memukul korban dari arah belakang hingga terjatuh. 

Fakta kasus tewasnya tahanan Polrestabes Medan bernama Hendra Syahputra yang diduga diperas hingga dianiaya di dalam tahanan, terus bermunculan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia