Geger, Seorang Tersangka Ditemukan Tewas di Ruang Pemeriksaan Polresta Deli Serdang

Rabu, 11 Mei 2022 – 17:28 WIB
Geger, Seorang Tersangka Ditemukan Tewas di Ruang Pemeriksaan Polresta Deli Serdang - JPNN.com Sumut
Ilustrasi korban tewas gantung diri. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Korban berinisial R, ditemukan tewas tergantung di ruang pemeriksaan Polresta Deli Serdang, Rabu (11/5).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji membenarkan terkait informasi seorang tersangka ditemukan tewas tergantung di seutas kabel.

"Iya, korban adalah tersangka pencabulan ditemukan meninggal dunia di ruang pemeriksaan Rabu pagi," kata Kombes Irsan Sinuhaji kepada wartawan.

Mantan Wakapolrestabes Medan itu menjelaskan korban yang tewas tersebut berstatus sebagai tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur.

Kombes Irsan mengatakan setelah diperiksa penyidik, R ditahan di rumah pemeriksaan. Namun, saat dicek pagi hari korban sudah meninggal dunia.

"Korban sudah berstatus tersangka namun belum ditahan di sel. Saat dicek pada pukul 02.00 WIB, korban masih tertidur. Pada pukul 07.15 WIB, sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Irsan menjelaskan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses autopsi guna memastikan penyebab kematian.

Selain itu, lanjut Irsan, sejumlah petugas yang berada di lokasi saat kejadian turut diperiksa atas kematian tersangka.

Seorang tersangka ditemukan tewas gantung diri di seutas kabel di ruang pemeriksaan Polresta Deli Serdang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia