Bocah Ini Sudah Hilang Selama 4 Hari di Sungai Lau Renun, Saat Ditemukan Telah Meninggal

Jumat, 03 Juni 2022 – 14:41 WIB
Bocah Ini Sudah Hilang Selama 4 Hari di Sungai Lau Renun, Saat Ditemukan Telah Meninggal - JPNN.com Sumut
Tim saat mengevakuasi jasad korban, Jumat (3/6). Foto: Kantor SAR Medan

sumut.jpnn.com, DAIRI - Pencarian hari keempat terhadap Bocah bernama Aim Syahputra Bancin, 8, yang hilang terbawa arus Sungai Lau Renun, Desa Lau Njuhar, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Sumut, akhirnya membuahkan hasil.

Korban akhirnya ditemukan pada Jumat (3/6) sekitar pukul 09.54 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

"Akhirnya korban kami temukan dalam keadaan meninggal pagi tadi yang berjarak sekitar lima Km dari lokasi awal korban hanyut," kata Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus.

Seusai ditemukan, kata Sariman, jasad korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.  Mewakili SAR, Sariman menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban.

"Kami mewakili pimpinan dan keluarga SAR mengucapkan turut berdukacita atas kejadian ini. Semoga almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," sebutnya.

Sariman mengungkapkan korban hilang saat mandi-mandi di pinggir Sungai Lau Renun, pada Selasa (31/5) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kejadian itu berawal saat korban bersama adik dan kakeknya mencari kayu bakar di sekitaran pinggiran sungai. Setelah selesai mencari kayu, kakek korban terlebih dahulu pulang ke rumah untuk mengantarkan sebagian kayu bakar yang telah mereka cari.

Sementara korban dan adiknya masih berada di pinggir sungai.

Korban akhirnya ditemukan pada Jumat (3/6) sekitar pukul 09.54 WIB dalam kondisi meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News