Seorang Sopir di Medan Coba Kelabui Petugas, Tukar Urine dengan Air Keran, Ternyata

Kamis, 02 Juni 2022 – 17:35 WIB
Seorang Sopir di Medan Coba Kelabui Petugas, Tukar Urine dengan Air Keran, Ternyata - JPNN.com Sumut
Petugas gabungan saat melakukan razia narkoba terhadap sopir di depan Taman Makam Pahlawan, Kamis (2/6). Foto: Finta Rahyuni/JPNN Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sejumlah sopir terjaring razia narkoba yang digelar personel gabungan dari Dinas Perhubungan Kota Medan, BNNP Sumut, dan Satpol PP, Kamis (2/6).

Razia ini tepatnya digelar di depan Taman Makam Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja Medan.

Terhadap sopir yang terjaring razia kemudian dilakukan pengecekan narkoba melalui tes urine. Namun, salah seorang sopir ketahuan ingin mengelabui petugas. 

Sang sopir mencoba mengganti air seninya dengan air keran.

Aksinya itu pun sontak digagalkan oleh petugas yang melihat perbuatan pelaku. Alhasil, setelah diperiksa ternyata hasilnya sopir itu positif mengonsumsi narkoba.

Kasi Moda Transportasi Dinas Perhubungan Kota Medan Suharto Simanjuntak menyebut dalam razia yang digelar di depan Taman Makam Pahlawan itu, ada sebanyak tujuh sopir yang positif menggunakan narkoba.

Para sopir yang terjaring razia tim gabungan itu selanjutnya diserahkan ke pihak BNNP Sumut untuk proses selanjutnya.

"Sopir yang positif narkoba kami serahkan kepada BNN, tetapi untuk kendaraannya kami amankan dan dibawa ke Lapangan Merdeka," sebutnya.

Sejumlah sopir terjaring razia narkoba yang digelar personel gabungan dari Dinas Perhubungan Kota Medan, BNNP Sumut, dan Satpol PP, Kamis (2/6).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia